Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Adakan Turnamen Sepak Bola Di Temanggung

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Baterai Markas Kapten Arm Soepriyanto yang mewakili Danyonarmed 11/Divif 2 Kostrad membuka secara resmi turnamen sepak bola Danyonarmed 11 CUP II dalam rangka memperingati HUT Yon ke-57  bertempat di lapangan sepak bola Dsn. Mendirat Ds. Pare Kec. Kranggan Kab. Temanggung. Turnamen ini memperebutkan Piala Danyonarmed 11 CUP II yang di ikuti 18 Team dari beberapa Club yang ada di lingkungan Wilayah Magelang dan Temanggung. Sabtu (15/6).

Dalam kesempatan tersebut Danraima Kapten Arm Supriyanto menyampaikan ucapan selamat datang serta salam olahraga kepada semua tamu undangan dan Team yang mengikuti turnamen. Beliau juga menyampaiakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif demi kelancaran dan terlaksananya turnamen ini. Selanjutnya Beliau berharap kepada panitia, wasit dan para pemain agar tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan.

“Selamat datang bagi para peserta turnamen sepak bola, kami mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dan keikutsertaannya. Laksanakan permainan yang selalu menjunjung sportifitas yang tinggi demi terwujudnya pertandingan yang aman. Tidak lupa bagi panitia dan wasit yang harus juga menjunjung sportifitas demi pertandingan yang adil”, tegasnya.

Acara pembukaan ini di hadiri oleh Dandim 0706 Temanggung, Kapolres Temanggung, Koramil Kranggan dan Kapolsek Kranggan serta Kepala Desa Pare.

Sebelum pertandingan dimulai, turnamen ini dibuka dengan tendangan bola pertama oleh Komandan Baterai Markas di tengah lapangan sebagai tanda di laksanakan pertandingan antara kesebelasan Seno FC dengan kesebelasan PSPR Porot.

Danyonarmed 11/Divif 2 Kostrad yang tidak bisa hadir langsung ditempat lain mengungkapkan, “selamat bertanding bagi setiap kesebelasan, junjung sportifitas yang tinggi dan jangan lupa tetap perhatikan faktor keamanan”, tegasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending