Connect with us

Menarmed 1

Yonarmed 1/Divif 2 Kostrad Dukung Pendistribusian Logistik Selama PSBB Wilayah Malang Raya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai bagian dari Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad yang sedang membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19, Yonarmed 1 Kostrad dukung pendistribusian logistik selama PSBB di Wilayah Malang Raya.

Mayor Arm Gde Syambu Tidar C., S.E, Wadanyonarmed 1 “Roket” Kostrad yang ditunjuk sebagai koordinator dapur lapangan utama Madivif 2 Kostrad bertanggung jawab untuk mengkoordinir pendistribusian logistik di wilayah kecamatan Singosari, Lawang, Pakis, Karang Ploso dan Dau selama PSBB.

Dari kelima wilayah tersebut, personel Yonarmed 1 Kostrad bertugas mendistribusikan logistik di wilayah Kecamatan Dau dengan jumlah logistik 300 bungkus yang didistribusikan setiap pagi pukul 02.00 WIB dan sore pada pukul 15.00 WIB selama bulan puasa.

Kegiatan ini merupakan  salah satu bentuk kegiatan pembinaan terirorial terbatas yang tidak hanya bertujuan untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Malang namun juga sebagai bentuk tanggung jawab Yonarmed 1 Kostrad untuk mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending