Connect with us

Yonarhanud 2

Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad Melaksanakan Apel Gabungan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka mengecek kekuatan personel, materil, dan Alutsista yang dimiliki oleh satuan untuk tugas-tugas ke depan baik dalam rangka latihan, penugasan, maupun kegiatan operasional lainnya, seluruh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad melaksanakan apel pengecekan personel dan Alutsista di lapangan Krida Alap-alap. Malang. Selasa (18/8).

Danyon Arhanud 2 Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. mengatakan “Gelar pasukan yang dilakukan saat ini, merupakan upaya satuan dalam mempersiapkan personel, Alutsista serta perlengkapan pendukungnya dalam rangka menghadapi tugas kedepannya, baik dalam latihan, penugasan, maupun kegiatan oprasional lainnya,” ujar Komandan Batalyon.

“Kegiatan ini, akan menjadi tolak ukur sampai sejauh mana kesiapan personel dan perlengkapan Yonarhanud 2 Kostrad. Hal ini tentunya sangat penting dalam meminimalisir hal-hal yang nantinya bisa menjadi faktor penghambat dalam tugas,” tambahnya.

“Kecanggihan serta modernnya alat utama sistem senjata (Alutsista) serta kemampuan teknis yang profesional dari prajurit yang mengawakinya merupakan suatu keharusan. Namun tahapan perencanaan serta penyiapan dalam melaksanakan suatu kegiatan merupakan hal yang tidak kalah pentingnya guna mewujudkan hasil yang optimal dalam menjalankan tugas pokok,” pungkas Komandan Batalyon.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending