Connect with us

Brigif Raider 9

Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra Kedatangan Tamu dari Keluarga Besar Kompi Ajak Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Keluarga besar Kompi Ajak Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan silaturahmi ke Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra Desa Locare Kec. Curahdami Kab. Bondowoso Jawa Timur. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Ajak Kapten Inf Anam Achmad Musadilah, S.S.T.Han., didampingi Ibu Danki Ny. Anam Achmad Musadilah. Bondowoso, Senin (27/1).

Setibanya di Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra, keluarga besar Kompi Ajak Yonif Raider 514 Kostrad di sambut langsung oleh Ustad Muhammad Syaifudin dan seluruh anak-anak Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra.

Menurut Komandan Kompi Ajak Kapten Inf Anam Achmad Musadilah, S.S.T.Han., kehadiran keluarga besar Kompi Ajak Yonif Raider 514 Kostrad di Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra yaitu sebagai wujud silaturahmi sekaligus ingin mengucapkan terimakasih kepada Ustad Muhammad Syaifudin dan seluruh anak-anak Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra yang telah banyak membantu dengan doa, sehingga seluruh keluarga Kompi Ajak secara khusus dan keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad selama penugasan di Papua diberikan kesuksesan dan kelancaran serta keselamatan.

“Kehadiran kami keluarga besar Kompi Ajak Yonif Raider 514 Kostrad hanya sekedar bersilaturahmi sekaligus berbagi sedikit rejeki buat adik-adik kami yang ada disini,” ujar  Kapten Inf Anam Achmad Musadilah, S.S.T.Han.

“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan doa dari keluarga besar Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra selama kami melaksanakan penugasan di Papua, berkat doa yang tulus dari adik-adik kita disini, akhirnya kami bisa menyelesaikan tugas dengan baik dan kembali dengan selamat,” pungkas Kapten Inf Anam Achmad Musadilah, S.S.T.Han.

“Sekali lagi terimakasih atas sambutan dan senyum yang penuh dengan rasa kekeluargaan dari keluarga besar Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra, semoga kehadiran keluarga besar Kompi Ajak Yonif Raider 514 Kostrad selalu dirindukan oleh adik-adik kami disini,” tambahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending