Connect with us

Denpal Divif 2

Wujudkan Zero Accident, Staf Intel Denpal Divif 2 Kostrad Adakan Pemeriksaan Kendaraan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad menyelenggarakan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kondisi fisik kendaraan anggota baik roda dua ataupun roda empat secara rahasia dan mendadak untuk mendapatkan data yang akurat mengenai kejelasan identitas kepemilikan kendaraan pribadi milik prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.bertempat di Markas Denpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang. Rabu  (16/1).

Staf Intel Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan pemeriksaan kendaraan dipimpin oleh Pasi Intelops Denpal Divif 2 Kostrad Letda Cpl M. Hafid Ardinata, S.S.T. dibantu Bintara Tinggi Intelijen (Bati Intel) Denpal Divif 2 Kostrad Pelda Jefri Risakota serta personel staf Intel dan Provost.

“Pemeriksaan difokuskan untuk memeriksa kelengkapan administrasi kendaraan milik anggota berupa STNK, Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB), Surat Ijin Mengemudi (SIM) sesuai kendaraan yang dimiliki, apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau tidak serta tentang masa berlakunya.” ujar Pasi Intelops..

“Selain itu juga dilaksanakan pengecekan komponen penting  yang seharusnya ada disetiap sudut kendaraan sebagai bagian dari pelaksanaan Safety Riding seperti fungsi spion, lampu-lampu sign ataupun fungsi rem disesuaikan dengan kondisi musim penghujan saat ini,” pungkasnya.

Dengan adanya pemeriksaan merupakan upaya dari satuan untuk menjaring kendaraan yang laik dikendarai sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas menuju satuan berpredikat Zero Accident. tuturnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending