Connect with us

Menarmed 1

Wujudkan Satuan Bersih Dan Nol Pelanggaran, Armed 12 Gelar Sidak Di Perumahan Prajurit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menjaga nol pelanggaran, armed 12 terus berupaya dalam memerangi dan mencegah pelanggaran yang terjadi di lingkungannya.  Seperti halnya pagi ini, staf 1/Intel beserta anggota provost di bawah Komando Pasi Intel Lettu Arm Bagus melaksanakan kegiatan sidak ke perumahan prajurit. Senin (18/3).

“Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin dan terus menerus dengan waktu yang tidak ditentukan. Dengan demikian anggota tidak akan mengetahui kapan dan dimana sidak ini kita laksanakan”, ujar Lettu Arm Bagus.

“Hari ini kita laksanakan sidak di beberapa perumahan prajurit dengan sasaran munisi, Narkoba, Miras maupun barang terlarang lainnya”, imbuhnya.

Sementara itu ditempat terpisah Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan kegiatan ini sebagai upaya satuan dalam mencegah dan meminimalisir pelanggaran.

“Tidak ada barang terlarang yang ditemukan dalam sidak pagi ini. Tetap jaga dan selalu tingkatkan disiplin serta jauhi pelanggaran. Jadikan Armed 12 tetap selalu menjadi satuan yang bersih dan nol pelanggaran”, tegas Mayor Arm Ronald.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending