Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Wujudkan Mimpi Warga, Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Bangun Lapangan Volly

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bersama dengan masyarakat Kampung Yetti Kecamatan Arso Timur Kabupaten Keerom membangun lapangan volly dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun, Jayapura. Rabu (5/8).

Dalam upaya mewujudkan mimpi masyarakat Kampung Yetti, Pos yang yang dikomandoi Lettu Inf Bagus Dwi Hartanto bersama bahu membahu dengan masyarakat membangun lapangan volly yang sudah lama didambakan penduduk sekitar.

“Lapangan yang dulu pernah berdiri gagah, kini ditutupi rerumputan dan list lapangan pun sudah hancur sehingga kami menginisiasi untuk pembuatan lapangan volly lagi. Selain itu dalam menyambut HUT RI KE 75 Tahun, nanti kita juga selenggarakan lomba volly di Kampung ini,” ujar Komandan Pos yang juga menjabat sebagai Komandan Kompi C Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Michael Kera selaku kepala Kampung Yetti menyambut baik serta apresiasi kepada Pos Satgas atas inisiatifnya dalam membangun kembali lapangan volly untuk masyarakat. “Kami ucapkan terimakasih atas upaya Satgas dalam membangun lapangan volly, Warga disini sangat senang sekali dengan olahraga volly, apalagi ditambah dengan pemberian bola volly kepada kami, semoga hubungan ini tetap terjalin baik,” ujar Michael Kera.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending