Connect with us

Brigif Para Raider 18

Wujudkan Masyarakat yang Sehat, Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad Gelar Serbuan Vaksin Gratis

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ratusan orang memadati pelaksanaan serbuan vaksin gratis yang digelar oleh Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad di Pabrik Tjiwi Kabupaten Mojokerto berjumlah 15 orang dipimpin langsung Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P. Sabtu (10/07).

Pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB. Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad  menyediakan vaksin Coronavac yang diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Persyaratan dalam vaksinasi ini meliputi usia minimal 18 tahun ke atas. Kemudian, setiap peserta wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tidak dalam kondisi sakit. Sementara itu, peserta yang berumur 18 tahun tetapi belum memiliki KTP dapat membawa fotokopi kartu keluarga.

“Serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum ini untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini melonjak,” ucap Letkol Roliyanto selaku Danyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad.

Namun beliau tetap meminta masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Masyarakat diharapkan dapat menjaga diri sendiri sebelum menjaga orang lain dari penyebaran virus tersebut.

Masyarakat juga berterima kasih atas program serbuan vaksin gratis yang dilaksanakan prajurit Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad. Hal itu dapat dilihat dari animo masyarakat yang antusias dalam mengikuti setiap kegiatan serbuan vaksin gratis tersebut.

“Vaksinasi mendapat sambutan antusiasme masyarakat dan target ratusan orang di vaksin terpenuhi,” pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending