Connect with us

Yon/KI BS

Wujudkan Koperasi Bersih Maju dan Makmur, Komandan Batalyon Arhanud 2/Divif 2 Kostrad Buka RAT Ke-46 Tutup Buku TA 2020

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Primkop Darma Putra Alap-Alap Yonarhanud 2 Kostrad menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-46 tutup buku Tahun 2020 di Aula Alap-Alap, Malang. Rabu (10/2).

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-46 tutup buku Tahun 2020 Primkop Darma Putra Alap-Alap Yonarhanud 2 Kostrad tahun ini di gelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena masih di masa pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan ini Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. dan seluruh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad, serta juga di hadiri oleh perwakilan dari Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Dra. Maria Angela D, M.Si. dan Dewan Koperasi Daerah Kota Malang Drs. H. Iriyanto. Beliau menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa atas kemajuan Primkop Darma Putra Alap-Alap Yonarhanud 2 Kostrad terutama dari perkembangan unit usahanya.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han.Mengucapkan terimakasih dalam sambutannya kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara ini. “Untuk seluruh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad, Primkop Darma Putra Alap-Alap ini adalah milik kita bersama, mari kita semua berbuat yang terbaik untuk kebesaran dan kesuksesan Primkop Darma Putra Alap-Alap, saya berharap dengan adanya kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini akan muncul ide-ide atau gagasan cemerlang dari prajurit Yonarhanud 2 demi kemajuan Primkop Darma Putra Alap-Alap,” ujar Danyon Arhanud 2 Kostrad.

“Primkop Darma Putra Alap-Alap adalah milik kita semua, mari kita awasi bersama sehingga kegiatannya berjalan sesuai dengan harapan kita semua, saya juga berharap kepada seluruh keluarga besar Yonarhanud 2 Kostrad untuk berbelanja kebutuhan keluarga di Primkop Darma Putra Alap-Alap, sehingga keuntungannya juga kita bisa nikmati bersama keluarga besar Yonarhanud 2 Kostrad,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending