Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Wujudkan Kesolidaritasan Warga Yonarmed 11 Kostrad Gelar Buka Bersama Dan Green Ramadhan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Memaknai bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat dengan rasa syukur, dilaksanakan buka puasa bersama oleh Danyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan,S.H.,M.Han., beserta anggota Yonarmed 11 Kostrad dan keluarga yang dihadiri 250 orang yang bertempat di Masjid At-Taqwa Kesatrian 2 Yonarmed 11 Kostrad. Kamis (16/5).

Kegiatan buka bersama ini pada dasarnya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan keluarga Yonarmed 11 Kostrad, baik di dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas.

Dalam acara ini juga dilaksanakan pembagian snack kepada anak-anak yang dibagikan langsung oleh Danyonarmed yang sekaligus menggelar acara Green Ramadhan  dari Program kerjanya Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto, S.Sos selaku Danmen Armed 1/PY/2 Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad yang hadir langsung dalam acara buka bersama itu dalam sambutannya mengungkapkan, “acara ini merupakan acara yang sangat berarti bagi kita semua selain itu juga acara buka bersama ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi untuk kita semua agar kita sama-sama mengenal satu sama lainnya”, ungkapnya.

“Terimakasih kepada seluruh anggota beserta keluarga yang berkenan hadir pada acara buka bersama hari ini, bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, semoga kita semua dapat mengambil berkahnya dan introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam melaksanakan tugas ke depan”, tambahnya.

Marilah kita sama-sama berbondong-bondong mencari amalan sebanyak-banyaknya karena bulan ini merupakan bulan yang tepat untuk berbuat kebaikan dan tidak lupa untuk selalu bersyukur dan tetap semangat.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending