Connect with us

Brigif Raider 9

Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Karya Bakti Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai wujud kepedulian dan kebersihan terhadap lingkungan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad Pos Kiwirok bersama masyarakat bersihkan jalan dan parit jalan sekitaran Kampung Polobakon, Distrik Kiwirok, Kab. Pegunungan Bintang, Papua. Jumat (6/12).

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan yang melewati jalan tersebut dan memelihara fasilitas jalan umum agar terlihat lebih terawat. Upaya ini dilakukan secara bertahap secara perlahan bersama masyarakat setempat.

Martinus Kalakmabin (Ondoafi) Kampung Polobakon mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang ylah dilaksanakan, sehingga jalan antar kampung tersebut terlihat lebih rapi dan enak dipandang. “Semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan menambah kepedulian warganya akan kebersihan lingkungan”, ujarnya.

Apresiasi positif juga dilontarkan dari masyarakat setempat, para warga berharap kegiatan tersebut dapat terus berjalan secara bertahap dan berlanjut.

Danpos Kiwirok, Letda Erik Dakusa menuturkan selain melaksanakan tugas menjaga perbatasan, anggotanya juga diperintahkan untuk selalu membantu kesulitan rakyat sekitar, salah satunya dengan membersihkan jalan yang ada dikampung tersebut.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending