Connect with us

Denpal Divif 2

Wujud Syukur HUT Ke-74 PALAD, Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad Kunjungi Pondok Pesantren

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Korp Peralatan Angkatan Darat, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 7 Denpal Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Budi Alamsyah beserta Pengurus melaksanakan kegiatan anjangsana ke Pondok Pesantren Irsyadul Mubtadiin Dukuh Gentong, Purwoasri Kecamatan Singosari, Kab. Malang dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Jumat (10/7).

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua mengatakan bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Korp Peralatan Angkatan Darat juga sebagai sarana bersilaturahmi dan bentuk kepedulian sosial dengan berbagi bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan

“Kunjungan ini merupakan wujud syukur Persit KCK Ranting 7 Denpal Koorcab Divif 2 PG Kostrad dalam memperingati HUT Ke-74 Palad dan bentuk kepekaan terhadap kondisi lingkungan sekitar serta salah satu sarana untuk memelihara hubungan yang harmonis dengan Pondok Pesantren Irsyadul Mubtadiin,” jelas Ibu Ketua.

Pengasuh Pondok Pesantren, Kyai Haji Ahmad Shu’udi, S.Pd. mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pemberian bantuan bingkisan sembako. “Kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga dan semoga seluruh warga Korp Peralatan Angkatan Darat beserta keluarga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT  dalam setiap langkahnya, serta diberikan keesehatan dihadapkan pada situasi pandemi covid-19,” ujar Pengasuh Pondok Pesantren.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending