Connect with us

Denpal Divif 2

Wujud Perhatian Kepada Anggota, Dandenpal Divif 2 Kostrad Berikan Jam Komandan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit, bertempat di Lapangan Apel Denpal Divif 2 Singosari Malang. Rabu (20/05).

Dalam arahannya, Dandenpal Divif 2 Kostrad memberikan beberapa atensi khusus berkaitan dengan kegiatan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan hari libur lebaran, seluruh prajurit dilarang untuk melaksanakan mudik sesuai petunjuk dari satuan atas. Selain itu juga disampaikan tentang penggunaan media sosial yang baik dan benar agar tidak melanggar dengan aturan yang berlaku di lingkungan prajurit beserta keluarganya.

“Pedomani dan laksanakan aturan-aturan yang ada, terutama tentang pelaksanaan libur lebaran dan tata cara penggunaan media sosial secara benar, agar tidak ada pelanggaran fatal yang efeknya bisa berimbas pada satuan ataupun keluarga,” jelas Dandenpal.

Dandenpal Divif 2 Kostrad juga menambah beberapa pesan penting dalam mengelola satuan agar bisa meningkatkan kualitasnya yaitu ciptakan lingkungan kerja yang kondusif sehingga mampu membuahkan hasil produk yang tepat waktu dan tepat guna, selain itu juga diberikan 4 (empat) pedoman prajurit antara lain setiap tugas harus berhasil, setiap latihan harus tercapai, nol pelanggaran serta nol Kecelakaan.

Sehingga dengan menerapkan beberapa pedoman diatas diharapkan seluruh prajurit dapat  bekerja secara optimal sesuai dengan koridor yang telah ditetapkan dan digariskan, yang akhirnya mampu mencapai  nilai maksimal dalam output produk di segala komoditi serta staf.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending