Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Wujud Peduli Lingkungan, Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Bersihkan Sekolah Bersama Siswa

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelar pembersihan lingkungan bersama para siswa Sekolah SD dan SMP Mahanaim bertempat di Kampung Yetti Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han saat dikonfirmasi di Pos Kotis Skouw, Muara Tami Kota Jayapura. Senin (07/09).

Disebutkan Dansatgas bahwa Pos pimpinan Lettu Inf Bagus Dwi Hartanto menggelar kegiatan tersebut dengan tujuan menumbuhkan kepedulian siswa terhadap lingkungan sekolahnya. “Selain inti kegiatan pembersihan lingkungan, kita juga ingin menanamkan kepedulian siswa-siswi SD dan SMP Mahanaim terhadap lingkungan sekolahnya,” ujar Mayor Anggun.

Nampak antusias siswa-siswi dalam kegiatan pembersihan yang digagas Pos Yetti tersebut. Terlihat mereka tidak canggung dengan keberadaan Satgas yang justru saat pelaksanaan tersebut mereka dapat bercanda gurau dengan Satgas. Hal tersebut membuktikan bahwa kedekatan Satgas dengan Masyarakat khususnya di Kampung Yetti sudah tidak dapat dipisahkan lagi.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending