Connect with us

Menarmed 1

Wujud Nyata Sumbangsih BRI Malang Peduli Untuk Resimenarmed 1/Divif 2 Kostrad Dalam Perangi Covid-19

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Resimen armed 1 Kostrad  menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan oleh BRI Cabang Malang Kawi, adapun bantuan berupa 1000 buah masker yang diberikan untuk mendukung kegiatan disatuan Menarmed 1 Kostrad dalam membantu masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19, sejumlah Instansi saling bahu membahu dalam membantu proses penanganan virus mematikan tersebut. Malang, Selasa (12/5).

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Komandan Resimen Armed 1 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono S.E. bertempat  di Mako Menarmed 1 Kostrad yang didampingi oleh Kepala Seksi Personil (Kasipers) Kapten Arm Hery Manik.

Selaku Manager Pemasaran Bapak Iryanto, yang mewakili dari pihak BRI menyampaikan, “Kami memberikan bantuan ini sebagai wujud sumbangsih kepada satuan Menarmed 1 Kostrad untuk membagikan masker tersebut secara menyeluruh kepada masyarakat di kota malang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Danmenarmed 1 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono S.E. juga mengucapkan banyak terimah kasih atas bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dari Kantor BRI Cabang Malang.  Diharapkan dapat bermaanfaat bagi masyarakat  kota Malang guna menekan  penyebaran virus Covid-19.

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending