Connect with us

Brigif Raider 9

Wujud Disiplin dan Taat Berlalu Lintas, Kendaraan Dinas Yonif Raider 514 Kostrad Dicek oleh Unit P3M Bondowoso

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka mewujudkan prajurit yang disiplin dan taat berlalu lintas, Staf Intel Yonif Raider 514 Kostrad menjalin kerja sama dengan Unit P3M Bondowoso dalam melaksanakan pengecekan kendaraan dinas di Garasi Angkutan Yonif Raider 514 Kostrad. Bondowoso, Senin (30/3).

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas dipimpin oleh Lettu Inf Agung Eko Prabowo dan Anggota Staf Intel Yonif Raider 514 Kostrad serta didampingi oleh Peltu Asma’i Hadi beserta Dua Orang Anggota dari Unit P3M Bondowoso.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau mengungkapkan bahwa ini merupakan kegiatan sangat positif sekaligus sebagai bukti bahwa TNI selalu taat berlalu lintas.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, ini merupakan bukti nyata bahwa prajurit TNI, khusunya Yonif Raider 514 Kostrad selalu disiplin dan taat terhadap aturan lalu lintas, selain tertib berlalu lintas, juga tertib surat kendaraan dan kelengkapan SIM,” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Kedepan saya berharap kegiatan ini bisa berlanjut dan berkesinambungan, sehingga tidak ada celah sedikitpun bagi Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad untuk tidak taat terhadap aturan, terimakasih untuk rekan-rekan dari Unit P3M Bondowoso yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan dinas di Yonif Raider 514 Kostrad,” tambahnya.

Peltu Asma’i Hadi dari Unit P3M Bondowoso menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danyonif Raider 514 Kostrad yang telah sangat peduli terhadap kedisiplinan dan ketaatan anggota dalam tertib dan patuh terhadap aturan berlalu lintas.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending