Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Wujud Bhakti kepada Tuhan, Umat Hindu Bondowoso melaksanakan Persembahyangan di Pure Tri Mandala Giri Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertempat di Pura Tri Mandala Giri Yonif Raider 514 Kostrad di laksanakan Kegiatan Persembahyangan bersama oleh Umat Hindu yang ada di Bondowoso bertempat di Pura Tri Mandala Giri Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Selasa (12/11).

Pelaksanaan persembahyangan dalam rangka Purnama di pimpin oleh Pinandita Serda Ida Bagus Nyoman, dimana kegiatan Persembahyangan ini dihadiri oleh Umat Hindu dari berbagai Instansi yang ada di Bondowoso seperti TNI, Polri, Pemda dll.

Menurut Serma I Nyoman Artawan kegiatan Persembahyangan di Pura Tri Mandala Giri Yonif Raider 514 Kostad ini memang sudah dari dulu rutin dilaksanakan, sejak mulai berdirinya Pura Tri Mandala Giri.

“Kegiatan Persembahyangan bersama rutin kita laksanakan setiap ada hari hari suci tertentu seperti Purnama, Tilem, Galungan dan Kuningan serta hari suci lainnya, kita berkumpul dan sembahyang bersama untuk memohon kepada Ide Sang Hyang Widhi Wasa atau Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita selalu diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan aktipitas sehari-hari, tetapi untuk sehari hari kita biasanya melaksanakan sembahyang masing-masing,” ujar Serma I Nyoman Artawan.

“Selain kita beroa bersama, disini kita bisa berkumpul bersama untuk saling menjaga silaturahmi sesama saudara kita yang dari Instansi lain, kita berharap dengan adanya kegiatan sembahyang bersama ini kekompakan dan persaudaraan kita akan terus terjaga dan terpelihara,” pungkas Serma I Nyoman Artawan.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending