Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Lepas Prajuritnya Pindah Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, memimpin acara Laporan Korps tradisi pindah Satuan bertempat di Mayonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Senin (21/01).

Acara tradisi pindah Satuan yang dilaksanakan ini merupakan suatu wujud penghargaan kepada prajurit atas pengabdian dan dedikasi prajurit selama bertugas di Satuan. Diharapkan dengan acara ini seluruh anggota keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad dapat memberikan penghormatan dan doa, agar senantiasa Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memeberikan kesuksesan di tempat tugas yang baru.

Selain itu kegiatan tradisi dan Laporan Korps pindah Satuan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah, sekaligus untuk menanamkan selalu rasa bangga kepada satuan lama, dimana pun dan kapan pun, sehingga anggota tersebut akan selalu ingat kepada satuan lamanya.

Mayor Inf Dwi Purwanto menyampaikan, “Alih tugas dan jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi militer, kegiatan ini juga merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personil guna meningkatkan kinerja organisasi”, ungkapnya.

”Saya Ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada prajurit yang pindah satuan, karena ketekunan dan semangat pengabdiannya selama bertugas di Yonif Raider 514 Kostrad. Selamat bertugas di satuan yang baru dan jadikan tugas dan jabatan yang baru sebagai amanah, bukan sebagai beban, tetapi sebuah kehormatan dan kebanggaan yang tidak selalu bisa didapat oleh setiap prajurit. Selamat Jalan dan Selamat bertugas,” tambah Dwi Purwanto.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending