Connect with us

Menarmed 1

Wadanyonarmed 11 Kostrad Bersama Forkopimda Magelang Himbau Warga Untuk Sosial Distancing Di Supermarket

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Di tengah wabah pandemi virus Corona, Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos. bersama Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda) Magelang memberikan himbauan sosial distancing saat berbelanja di Supermarket Jl. Alun-alun barat No 2 Kota Magelang, Sabtu (16/5).

Sosial distancing merupakan sarana untuk mencegah penularan virus yang mudah nempel di tubuh, dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer sebelum masuk/keluar supermarket, menggunakan masker dan jaga jarak di setiap pembelian maupun pembayaran di kasir.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Magelang Kota, Dandim 0705 Kota Magelang, Sekda Kota Magelang, Satpol PP Kota Magelang dan Wadanyonarmed 11 Kostrad dengan 5 orang anggotanya turut membantu pemerintah dalam memberikan himbauan untuk bersosial distancing ditengah pandemi Covid-19 ini.

Di tempat yang sama, Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos mewakili Danyonarmed 11 Kostrad memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Diharapkan untuk seluruh masyarakat Kota Magelang yang berada di keramaian maupun sedang berbelanja kebutuhan pokok di Supermarket, agar selalu bersosial distancing, mengikuti prosedur yang berlaku, berhati-hati dan selalu waspada terhadap orang-orang di sekitar kita, guna menghindari penularan virus Corona,” jelas Wadan.

Di kesempatan itu, Sekda Kota Magelang, Dandim 0705 Kota Magelang dan Kapolres Magelang Kota memberikan himbauan agar selalu memakai masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakam sabun dengan air mengalir dan jaga jarak setiap berkegiatan.

Disisi lain, Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan apresiasinya kepada Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E atas terlaksananya kegiatan himbauan sosial distancing kepada masyarakat bersama Instansi Kota Magelang, karena ini merupakan bentuk kepedulian TNI/POLRI dan Pemerintah terhadap masyarakat untuk bersama-sama melawan virus Corona.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending