Connect with us

Menarmed 1

Wadanyonarmed 11/Divif 2 Kostrad Bersama Walikota Magelang Bagi-Bagi Sembako

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Wakil Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos kembali bagikan sembako kepada masyarakat, kali ini kegiatan tersebut di ikuti oleh Walikota Magelang yang ikut berpartisipasi dalam pembagian Sembako yang bertempat di  Desa Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Rabu (13/5).

Kegiatan ini di ikuti juga oleh Kapolres Magelang, Dandim 0705 Magelang, dan unsur Pejabat daerah yang ikut serta dalam kegiatan pembagian sembako ke rumah rumah warga yang kurang mampu di tengah wabah virus Corona (Covid-19).

Tujuan kegiatan tersebut di lakukan guna menjalin kebersamaan dalam menghadapi dan memacu motivasi masyarakat untuk memutus rantai Covid-19 di wilayah Magelang.

Walikota Magelang, Ir. Sigit Widyonindito, M.T menyampaikan, “Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI/POLRI dan Pemerintah kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Kami akan membantu warga Magelang semaksimal mungkin untuk mememuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” tuturnya.

Di tempat yang sama Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos mengatakan, “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang saat ini mungkin mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap diam di rumah dan melaksanakan prosedur dalam mencegah pencegahan penularan virus ini,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa satuan jajaran di Divif 2 Kostrad agar selalu ikut serta dalam membantu masyarakat yang kurang mampu di bidang perekonomian dan kebutuhan pokok lainnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending