Connect with us

Brigif Raider 9

Wadansatgas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad, Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kab. Keerom

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Wadansatgas Yonif Raider 509 Kostrad Kapten Inf Rhetorica Tiertha Amandica, S.IP hadiri acara Pangukuhan dan Pelantikan Pengganti Antar Waktu Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Keerom masa bakti 2017-2021, di Aula Gedung Pramuka Arso Swakarsa, Jl. Raya Arso Swakarsa, Kabupaten Keerom, Selasa (9/6)

Dalam Pangukuhan dan Pelantikan tersebut mengangkat Tema “KONI Kabupaten Keerom Sap Menyongsong Prestasi Olahraga di Era New Normal”. Pembacaan surat keputusan, dibacakan Sekretaris Umum KONI Provinsi Papua Kenius Kogoya, SP., M.Si sekaligus mengukuhkan dan melantik Pengganti Antar Waktu pengurus KONI Kabupaten Keerom serta memandu pengucapan Janji Prasetya dengan simbol penyerahan Bendera Petaka KONI, Penyematan PIN/Lencana dan melakukan penandatanganan berita acara pelantikan.

Kenius Kogoya, SP., M.Si  dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Kehadiran KONI sebagai wadah olahraga bagi kita bersama. “Kepada Pengurus KONI yang baru saja dilantik, selamat bekerja dan bekerjalah secara Profesional dan mari kita kawal KONI Kabupaten Keerom, mudah-mudahan kedepannya dapat memberikan kontribusi yang Luar biasa di tingkat Provinsi bahkan ke tingkat pusat,” ucapnya.

Wakil Bupati Kab. Keerom Piter Gusbager, S.Hut., MUP yang juga merupakan Ketua Umum KONI Kab. Keerom yang baru dilantik mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga terselenggaranya acara pelantikan ini dan mohon dukungan semua pihak agar tugas dan amanah ini dapat berjalan lancar.

Hadir pada acara  tersebut Forkopimda Kab.Keerom, Pejabat TNI-Polri Kab. Keerom, Para Wadansatgas Pamtas RI-PNG, serta para tamu undangan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending