Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpal Divif 2

Wadandenpal Divif 2 Kostrad Jamin Objektivitas Dalam Sidang UKP

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Wakil Komandan (Wadan) Denpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Anis memimpin Sidang Usul Kenaikan Pangkat (UKP) yang dihadiri oleh para Perwira staf, Komandan Kompi ( Danki ) dan Bintara staf Kompi maupun Denpal Divif 2 Kostrad, bertempat di Ruang Rapat “Dwica” Markas Denpal Divif 2 Singosari Malang. Senin (28/10).

Sebelum sidang dimulai Wadandenpal Divif 2 Kostrad memberikan beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman bagi seluruh pejabat staf kompi ataupun Denpal Divif 2 Kostrad dalam memberikan penilaian terhadap prajurit yang diusulkan kenaikan pangkat periode 01 April 2020.

“Lakukan penilaian secara benar dan objektif tanpa membedakan siapapun, kalau yang bersangkutan layak untuk dinaikkan pangkatnya segera diusulkan sesuai aturan, sehingga tidak ada yang dirugikan,” jelas Wadan.

Dalam kegiatan sidang tersebut ada beberapa item penting penilaian terhadap prajurit yang akan dibahas secara transparan. Secara umum meliputi tingkat kualitas kinerja perorangan dalam dinas sehari-hari tanpa adanya pelanggaran, pencapaian dalam Uji Terampil Perorangan ( UTP ) dan Uji Terampil Jabatan ( UTJ ) serta profesionalitas didukung dengan perolehan nilai tes kesegaran jasmani (garjas).

Kegiatan sidang UKP dapat terlaksana dengan lancar dan mampu menghasilkan keputusan yang bersifat objektif tanpa merugikan seseorang.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending