Connect with us

Menarmed 1

Waaster Kostrad Kunjungi Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kostrad Letkol Inf Nur Wicahyanto beserta rombongan   mengunjungi Satuan Yonarmed 11 Kostrad yang berada di wilayah Kota Magelang Jawa Tengah.

Waaster Kostrad beserta rombongan tiba di Yonarmed 11 Kostrad disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han dengan dilanjutkan melaksanakan foto bersama di depan Mako Yonarmed 11 Kostrad Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang Jawa Tengah. Rabu (15/7).

Sementara itu, Waaster Kostrad beserta rombongan menuju Ruang Yudha untuk melaksanakan pengecekan administrasi Staf Intelijen bidang Teritorial yang sudah di paparkan oleh anggota staf intel, Kemudian melanjutkan peninjauan kegiatan Binsiap Apnonkowil di Gedung Guntur Geni (G3) sekaligus bertatap muka dan silaturahmi dengan prajurit Yonarmed 11 Kostrad.

Waaster Kostrad Letkol Inf Nur Wicahyanto dalam sambutannya mengatakan “Pada kesempatan kali ini, kami beserta rombongan mengunjungi Yonarmed 11 Kostrad dengan tujuan untuk meninjau kegiatan teritorial di Satuan ini, kami cukup puas dengan apa yang sudah di laksanakannya kegiatan teritorial di Yonarmed 11 Kostrad”.

“Kami selaku Tim Wasgiatter juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya dalam bidang teritorial, semoga Satuan ini semakin maju, sukses dan selalu merakyat,” ungkapnya.

Disamping itu, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad Mengucapkan “Kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya meluangkan waktu untuk meninjau kinerja kami di bidang teritorial, semoga dengan adanya kunjungan ini dapat menambah motivasi Satuan kami untuk bisa lebih mengembangkan kegiatan teritorial dengan masyarakat,” tutur Danyon.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.M.M. bahwa seluruh prajurit harus selalu semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik, terutama di bidang pembinaan teritorial serta hadirkan rasa aman dan kebahagiaan bagi masyarakat di wilayah masing-masing satuan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending