Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Upacara Pengibaran Sang Merah Putih Dan Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 Tahun 2019 Di Lapangan Endriartono Sutarto Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan Upacara pengibaran Sang Merah Putih dan Peringatan hari Olahraga Nasional ke-36 berlangsung di Lapangan Endriartono Sutarto Yonif Raider 514 Kostrad, dimana dalam Upacara ini Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto sebagai Inspektur Upacara, Bondowoso. Senin (9/9).

Rangkaian kegiatan upacara ini diawali dengan Pengibaran Sang Merah Putih, dilanjutkan dengan pembacaan UUD 1945 serta pengucapan Sapta Marga setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia oleh Inspektur Upacara dalam rangka Puncak Peringatan hari Olahraga nasional Ke-36.

Tema besar pada Hari Olahraga Nasional ke-36 Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, dimana saja, kapan saja”. Tema ini mengandung makna bahwa Olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar Masyarakat tidak terpaku bahwa Olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas Olahraga yang tersedia.

Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto mengungkapkan untuk kegiatan Upacara ini mengandung makna yang sangat positif karena disamping mengibarkan Sang Merah Putih yang sangat kita banggakan kita juga memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36 Tahun 2019, dengan adanya kegiatan Peringatan Hari Olahraga nasional ini kita berharap Masyarakat Khususnya yang ada di Kab. Bondowoso dan Indonesia pada umumnya lebih meningkatkan kesadaran diri untuk budaya hidup sehat dengan berolahraga.

“Olahraga bisa kita lakukan dimana dan kapan saja asalkan ada kemauan dan kesadaran diri untuk hidup sehat, misalnya Olahraga Lari bisa kita lakukan dimana saja, dan murah tanpa biaya tetapi memiliki manfaat yang sangat luar biasa,” pungkas Lettu Inf Jumarto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending