Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Upacara Penerimaan Satgas Yonzipur 10 Kostrad di Lombok

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pemulihan pasca bencana gempa Lombok masih terus dilakukan. Setibanya di Lombok, Satuan Yonzipur 10 Kostrad langsung diterima oleh Kasrem 162/Wirabakti Letnan Kolonel Inf E. Yansori melalui upacara penerimaan Satgas. Jum’at (22/02).

Dalam sambutannya Kasrem mengucapkan selamat datang kepada satuan tugas Yonzipur 10 Kostrad yang turut membantu mempercepat proses pembangunan rumah hunian tetap di wilayah lombok utara Provinsi NTB. “Bekerjalah dengan penuh semangat para prajurit Jaladri Palaka, warga lombok utara sudah menunggu darma bakti para parajurit – prajurit sekalian”, tegasnya.

Bantuan kali ini dititik beratkan dengan percepatan pembangunan yang berada di wilayah terdampak. Yonzipur 10 Kostrad bertugas untuk membangun sarana dan prasarana meliputi rumah warga, gedung pemerintahan, dan fasilitas umum.

Satgas Yonzipur 10 Kostrad dilepas langsung oleh Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han) dengan mengirimakan 4 alberzi dan 200 personel Yonzipur 10 Kostrad dalam proses percepatan pembangunan di Lombok.

Pengiriman bantuan tersebut diberangkatkan dari Lanud Abd Saleh menggunakan Pesawat milik TNI AU jenis Hercules C-130 No.Lambung A-1332, Malang pagi tadi.

Di akhir sambutan Kasrem 162/Wirabakti menegaskan prajurit untuk menjunjung tinggi kehormatan prajurit jauhkan dari segala pelanggaran dan timbulkan rasa persaudaraan yang erat kepada masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat semakin solid.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending