Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonarhanud 2 Kostrad menyelenggarakan acara kenaikan pangkat kepada 27 prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 April 2019, di Lapangan Krida Yonarhanud 2 Kostrad, Selasa (2/4).

Acara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Komandan Yonarhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Guwandi, S.A.P, M.Tr. (Han). yang dihadiri oleh seluruh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad, serta Ketua Persit KCK Ranting XXVI, beserta pengurus dan anggota Persit.

Danyonarhanud mengatakan, kenaikan pangkat adalah suatu prestasi, kepercayaan dan harapan, prestasi atas pengabdian dan upaya yang telah dicapai selama berdinas. “Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari pimpinan kepada kalian karena telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik selama ini,” ungkapnya.

Selain itu Mayor Arh Agus Guwandi, S.A.P, M.Tr. (Han). mengharapkan, “Kepada prajurit yang naik pangkat untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian yang tulus dan iklas untuk terus maju meraih prestasi-prestasi demi kemajuan satuan yang sangat kita cintai”.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending