Connect with us

Menarmed 1

Upacara Hari Senin di Mako Armed 12 Kostrad, Diwarnai Kenaikan Pangkat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tak seperti biasanya, upacara rutin hari Senin di Mako Armed 12 Kostrad saat ini, berlangsung lebih meriah dari hari biasanya, Ngawi. Senin (1/4).

Pasalnya, upacara yang dipimpin oleh Kapten Arm Ariando itu, diwarnai dengan adanya upacara kenaikan pangkat periode 1 April 2019.

“Kenaikan pangkat, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Prajurit yang pada hakikatnya merupakan suatu bentuk penghargaan, sekaligus penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam tugas pengabdian kepada TNI, Bangsa dan Negara,” ujar Kapten Ariando.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan oleh Danyonarmed 12 Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy. Menurutnya, kenaikan pangkat itu tak hanya melanda Perwira di Armed 12 Kostrad saja. Namun, terdapat beberapa prajurit Bintara dan Tamtama yang saat ini resmi menyandang pangkat baru.

“Sebagai bentuk syukur, kita gelar acara tasyakuran di aula Armed. Kita juga mengundang para Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengikuti acara syukuran ini,” tandasnya.

“Mudah-mudahan, kenaikan pangkat saat periode saat ini, dapat meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan tanggung jawab prajurit dalam melaksanakan tugasnya,” imbuh Danyonarmed 12 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending