Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Upacara Bendera Dan Jamdan Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv 2 – Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono pagi ini memimpin upacara bendera merah putih bertempat di lapangan hijau Mayonif Raider 515 Kostrad.Tanggul, Jember. Senin (1/7).

Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono menerangkan rangkian upacara bendera merah putih merupakan kegiatan yang mengawali kegiatan pada pagi harinya setiap hari senin, ini bukan hanya sekedar rutinitas semata akan tetapi upacara merupakan bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Bangsa dan Negara Indonesia serta penghormatan kita kepada bendera merah putih sebagai bagian dari lambang Negara Indonesia.

Melalui upacara ini juga dapat untuk meningkatkan kedisiplinan kepada prajurit serta mewujudkan prajurit yang patriotisme.

Selesai pelaksanaan upacara kegiatan dilanjutkan dengan Jamdan (Jam Komandan), dalam kesempatan itu Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yaitu “Sebagai prajurit Macan Kumbang  saya harapkan para anggota memiliki etika militer yang baik, berlatih dengan keras, berfikir cerdas dan bekerja dengan ikhlas demi nama baik satuan ini hindari pelanggaran sekecil apapun,” tegas Danyon.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending