Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Tutup Buku Tahun 2018, Yonif Para Raider 503 Kostrad Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT)

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka melaksanakan laporan pertanggungjawaban, Pengurus Primer Koperasi Yonif Para Raider 503 Kostrad menggelar Rapat Anggota Tahunan tutup buku tahun 2018 yang dihadiri oleh seluruh prajurit serta jajaran pengurus Koperasi Yonif Para Raider 503 Kostrad di Aula Jarot, Mojosari. Kamis (28/02).

Perwakilan Ketua Puskop Kartika Darma Putra Kapten Inf Evi mengatakan bahwa “Koperasi hanyalah sebagai wadah, tetapi yang paling pokok adalah kesejahteraan anggota Koperasi itu sendiri lebih utama untuk diperhatikan, karena Koperasi ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita, sehinga bagaimana Koperasi itu menjadi lebih maju adalah tergantung dari anggota Koperasi itu sendiri”, terangnya.

“Oleh karena itu, pelaksanaan RAT ini adalah merupakan pertemuan forum komunikasi dan evaluasi pertanggungjawaban anggaran 2018 serta pertemuan anggota Koperasi. SHU jangan diukur dari besar kecilnya sisa yang diterima, tetapi bagaimana memanfaatkan kegunaan dalam membantu perekonomian anggota. Koperasi dapat maju harus mempunyai komitmen dan kesadaran anggota koperasi itu sendiri”, imbuhnya.

Danyonif Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.Pem M. Han dalam sambutannya mengatakan bahwa, Rapat anggota tahunan merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2018.

Acara ditutup dengan pembagian door prize yang dikeluarkan oleh koperasi sebanyak 85 door prize dari berbagai macam jenis barang yang ada seperti kulkas, mesin cuci, kipas angin, kompor gas dan barang elektronik lainnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending