Connect with us

Menarmed 1

Tutup Buku, Primkop Dharma Putra Guntur Geni Adakan Rapat Anggota Tahunan Ke-51

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2019 Primkop Darma Putra Guntur Geni yang di selenggarakan di Gedung Guntur Geni (G3) Yonarmed 11 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah. Selasa (11/2).

RAT merupakan agenda wajib di dalam kepengurusan Koperasi, karena di dalam rapat tersebut dilakukan pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota Koperasi Darma Putra Guntur Geni.

Dalam RAT ini dihadiri oleh Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, Ibu Supanji Darmati perwakilan dari Diskoperindag Kota Magelang, Kapten Inf Evi Anwardi dari Puskop Kartika Darma Putra, Primkop Kelompok III, seluruh Anggota Yonarmed 11 beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad pada sambutannya mengatakan, “Komando mengapresiasi kinerja pengurus dimana Diskoperindag Kota Magelang dan seluruh anggota harus peduli serta memberikan sumbangsih demi kemajuan Koperasi Darma Putra Guntur Geni”. ujarnya.

Ibu Supanji selaku perwakilan dari Diskoperindag Kota Magelang mengucapkan selamat kepada pengurus Koperasi Darma Putra Guntur Geni atas dedikasi kinerja dalam pengelolaan keuangan Koperasi pada tahun 2019 berjalan dengan baik dan sehat.

Kapten Inf Evi Anwardi dari Puskop Kartika Darma Putra “Koperasi Darma Putra Guntur Geni saat ini kami nyatakan sangat sehat, karena modal menggunakan modal sendiri dari anggota”.

Seusai RAT Letkol Arm Asep Ridwan, S. H., M.Han juga membagikan doorprize kepada Anggota Koperasi serta memberikan bingkisan bantuan kepada masing-masing Baterai, tempat ibadah di satuan, dan persit. Hal tersebut merupakan bentuk dari kepedulian Koperasi terhadap kesejahteraan Anggota.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yulianto, S.A.P,. M. Si,. M.Tr.(Han) yang sampaikan secara lisan kepada Kolonel Arm DidikHarmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad agar seluruh jajaran setiap tahunnya melaksanakan RAT dengan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik serta menunjang kesejahteraan prajurit.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending