Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Turut Berbela Sungkawa, Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Bantu Pemakaman Warga Nafri

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad turut membantu dalam pemakaman atas meninggalnya Warga Kampung Nafri Distrik Abepura, Bapak Abraham Mambraw, Jayapura. Minggu (26/7).

Pagi hari menjelang siang, warga Kampung Nafri harus kehilangan salah satu Tokoh Masyarakat yang aktif dalam kegiatan kepemudaan di Kampung tersebut. Ialah Bapak Abraham Mambraw yang harus meninggalkan 2 anak dan seorang istri.

Pos Nafri yang jaraknya berdekatan dengan Kampung tersebut bergegas membantu warga dalam proses pemakaman Bapak Abraham. Dengan dikomandoi Letda Inf Hanura, Satgas menuju Rumah Duka dan membantu dalam penyiapan nya.

“Kami turut Berbela Sungkawa ats meninggalnya salah satu Tokoh Masyarakat di Kampung ini, dan kami akan kerahkan segala upaya kami dalam membantu pelaksanaan pemakaman nya,” ungkap Komandan Pos.

Di sisi lain setelah mendapatkan laporan dari Letda Hanura, Dansatgas Yonif Mekanis Raider 413 mengapresiasi atas kesedian Personel Pos Nafri dalam membantu pemakaman tokoh masyarakat. Tak lupa juga Dansatgas berpesan agar seluruh Jajaran Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending