Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Tumbuhkan Keakraban Antar Prajurit, Yonif Raider 514 Kostrad Laksanakan Olahraga Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sepak bola adalah jenis olahraga yang sangat disukai oleh kebanyakan kaum pria, dimana olahraga ini mengandalkan kecepatan, kemampuan dan strategi serta keterampilan.

Disela-sela kegiatan program satuan, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad di sore hari para prajurit melaksanakan pertandingan sepak bola antar kompi. Kali ini Kompi Senapan A melawan Kompi Senapan B yang di laksanakan di Lapangan Sepak Bola “Endriartono Sutarto”, Bondowoso. Senin (17/1).

Adapun, tujuan dilaksanakan pertandingan sepak bola ini, sebagai upaya satuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para prajurit agar senantiasa berprestasi khususnya dalam bidang olahraga sepak bola. Selain itu, diharapkan hubungan silaturahmi antar prajurit dapat terjalin dengan baik.

Kedua tim saling memperlihatkan pola permainan dengan teknik saling menyerang sehingga pertandingan yang berlangsung berjalan cukup sengit, namun tetap menjaga sportivitas.

Hasil dari permainan ini imbang dengan Scor 4-4. Diakhir permainan, Komandan Kompi Senapan A Kapten Inf Anam menyampaikan agar Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad tetap menjaga kekompakan dan menjaga nama baik satuan dalam kegiatan apapun.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending