Connect with us

Menarmed 1

Tradisi Penyambutan Warga Baru Disatuan Resimen Armed 1 Putra Yudha Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Resimen Armed 1 Kostrad menggelar acara tradisi penerimaan  pejabat baru Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Sumanto ,S.Sos.,M.M.  beserta istri Ny.Erna Sumanto. Jum’at (26/6).

Tradisi penerimaan warga baru di Satuan Resimen Armed 1/PY/ 2  Kostrad diawali dengan acara  pengalungan bunga di Gerbang Utama Kesatrian dan  disambut  langsung oleh Danmenarmed 1 Kostrad dan Kepala Staf Menarmed 1 Kostrad serta  Para Komandan Satuan Jajaran dan seluruh prajurit Resimen Armed 1 Kostrad.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penciuman Dhuaja Simbolis Resimen Armed 1  Putra Yudha Kostrad dan menerima paparan di masing masing Staf  untuk memberi gambaran situasi dan kondisi di Satuan Menarmed 1 Kostrad  yang disampaikan oleh kepala Seksi dan para Perwira Staf terkait.

Dalam hal ini selaku Danmenarmed 1 Kolonel Arm Didik Harmono S.E. mengucapkan selamat datang dan bertugas di satuan Resimen Armed 1 Kostrad di masa akhir kepemimpinan kami diharapkan kedepannya satuan ini dapat menjadi satuan yang profesional dan  berkembang sehingga dapat mengembang tugas dan tanggung jawab  demi menjaga kedaulatan NKRI, ujar Beliau.

Ditempat terpisah Pangdif 2 Kostrad Mayjen TNI  Tri Yuniarto S.A.P, M,Si.M.Tr (Han) mengucapkan selamat datang dan  berdinas di Divisi Infanteri 2 Kostrad atas Kolonel Arm Sumanto S.Sos M.M.  menambahkan sebagai seorang Komandan di satuan tempat kedinasan setiap hariya agar memegang teguh loyaliatas dan disiplin dalam hal apapun atas landasan kehormatan adalah segala-gala nya. pungkas Pangdif 2 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending