Connect with us

Divif 2 Kostrad

Tradisi Laporan Korps Pamen Dan Serah Terima Jabatan Dandenpom Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad S.H., memimpin pelaksanaan tradisi laporan korps Pamen dan serah terima jabatan Dandenpom Divif 2 Kostrad yang di selenggarakan di Madenpom Divif 2 Kostrad. Rabu (13/01).

Dalam suatu organisasi, mutasi jabatan merupakan hal yang lazim dan biasa terjadi, karena selain sebagai bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area, alih jabatan juga merupakan tuntutan tugas sekaligus kebutuhan organisasi, dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan Satuan.

Sama halnya, Serah Terima Jabatan Dandenpom Divif 2 Kostrad juga merupakan regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan Detasemen Polisi Militer Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Acara tradisi ini merupakan suatu bentuk apresiasi dan penghormatan kepada pejabat yang akan meninggalkan Satuan Divif 2 Kostrad, sekaligus menyambut dengan hangat pejabat baru.

Dalam acara tersebut, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi, menyampaikan  terima kasih kepada Letkol Inf Arif Harianto, Letkol Inf Syafrinaldi, S.E., Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya, Mayor Cpm Roby Zulkarnaen, S.I.P., Mayor Arm Nurul Arizain, S.E., Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos., Mayor Cba Haryo Tedjo serta Kapten Arm Rama Buana Surenggana, S.I.P. atas segala dedikasi, loyalitas dan semangat pengabdian selama berdinas di Satuan Divif 2 Kostrad.

Selanjutnya kepada pejabat baru, Letkol Inf Krisna Pribudi, M.Tr.(Han). beserta istri, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. beserta istri, Mayor Inf Hulisda Melala beserta istri, Mayor Inf Arief Widyanto beserta istri, Mayor Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H. beserta istri serta Mayor Arm Hary Karyadi, S.E. beserta istri saya mengucapkan selamat bertugas di Divif 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan.

Disisi lain, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, “Pelihara dan mantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam setiap tugas yang dipercayakan. Tingkatkan soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi. Tunjukkan bahwa Divif 2 Kostrad adalah Satuan terbesar dan terkuat, serta dapat menjadi kebanggaan bagi Bangsa Indonesia yang keberadaanya selalu dicintai rakyat.” Pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending