Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpal Divif 2

Totalitas Denpal Divif 2 Kostrad Dalam Meningkatkan Kenyamanan JPO Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad mendapatkan tugas mengecat ulang Jembatan Penyeberangan Orang (JPO ) yang berada Madivif 2 Kostrad Singosari Malang. Jum’at (29/11).

Kegiatan tersebut merupakan wujud dari tanggung jawab Denpal Divif 2 Kostrad untuk merawat materiil yang berada di Madivif 2 Kostrad.

Fasilitas JPO merupakan sarana yang berintikan memudahkan pejalan kaki untuk mencapai satu titik ke titik yang lain di seberang jalan dengan mengedepankan azas kemudahan, azas keselamatan, azas kemandirian dan azas kegunaan.

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. mengatakan bahwa pengecatan ulang dilakukan, agar JPO yang berada di Madivif 2 Kostrad menjadi lebih baik dan meningkatkan nilai estetikanya dengan motif khas loreng Kostrad, sehingga mampu membuat kebanggaan dan kenyamanan apabila melewati jembatan tersebut.

“Totalitas prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut diwujudkan dengan bekerja semaksimal mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut tanpa kenal lelah didasari semangat, tulus dan ikhlas.” jelas Dandenpal.

Sejumlah peralatan pengecatan seperti kompresor ,spray gun, amplas dan beberapa bahan lainnya serta didukung sumber daya manusia prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang mumpuni di bidangnya. Proses pengecatan memerlukan ketelitian dan keahlian tersendiri untuk memperoleh hasil akhir yang sempurna.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending