Connect with us

Brigif Raider 9

Tk Kartika IX-37 Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Juara 2 Lomba Colourguard Di Kab. Jember

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan lomba Colourguard di Gor Kaliwates Kab. Jember berlangsung sangat meriah, kegiatan lomba Colourguard ini di buka langsung oleh Wakapolres Kab. Jember. Sabtu (21/12).

TK Kartika IX-37 Yonif Raider 514 Kostrad meskipun berada di Kab. Bondowoso tidak mau ketinggalan dalam kegiatan lomba Colourguard ini, dibawah pimpinan langsung Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro yang di dampingi Kepala Sekolah TK Kartika IX-37 Yonif Raider 514 Kostrad Ibu Ludfi Dian Wahyuni G, S.Pd. TK Kartika IX-37 Yonif Raider 514 Kostrad ikut memeriahkan dan menyemarakan kegiatan ini.

Menurut Kepala Sekolah TK Kartika IX-37 Yonif Raider 514 Kostrad Ibu Ludfi Dian Wahyuni G, S.Pd. Kegiatan lomba Colourguard di Kab. Jember ini bertujuan untuk meningkatkan mental bertanding anak-anak karena kegiatan ini diikuti oleh peserta dari kab. Jember, kab. Bondowoso, Kab. Lumajang serta mengasah aspek bidang perkembangan kognitif, sosial emosional, seni, fisik motorik dan bahasa, yang diimplementasikan dalam lomba Colourguard ini.

“Terimakasih buat anak-anak TK Kartika IX-37 Yonif Raider 514 Kostrad yang telah mengikuti lomba ini dengan baik sehingga mendapat hasil yang maksimal dan bisa mendapat juara 2 dalam ajang lomba Colourguard di Kab. Jember,” ujar Ibu Ludfi Dian Wahyuni G, S.Pd.

“Kami berharap dengan adanya lomba Colourguard ini khususnya anak-anak didik kami dari TK Kartika IX-37 Yonif Raider 514 Kostrad mendapat manfaat yang positif dan mampu menambah semangat anak didik kami untuk lebih giat dalam berlatih, Kami Guru-Guru TK Kartika IX-37 Yonif Raider 514 Kostrad mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan ini,” sambungnya.

“Sekali lagi saya berterimakasih kepada anak-anak TK Kartika IX-37 Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah menunjukan yang terbaik dalam ajang lomba Colourguard ini, semoga kedepan kita bisa menjadi yang terbaik dalam lomba-lomba berikutnya,” pungkasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending