Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Tingkatkan Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungan Ke Gubernur Jatim

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Usai menghadiri Upacara Penutupan LATSITARDA XXXIV (Latihan Integrasi Taruna Wreda) ke-34 di halaman Kantor Gubernur Jatim, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Gubernur Jatim, Surabaya. Senin (15/4).

Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar instansi yang berada diwilayah Jawa Timur. Pangdivif 2 Kostrad disambut langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dikantornya.

Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal lebih dekat satu sama lain, dalam membangun komunikasi dan bersinergi antar instansi di wilayah Jawa Timur, dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Hal seperti ini yang benar-benar saya idam-idamkan. Pertemuan seperti ini harus dilakukan setiap ada kesempatan, bukan hanya sekadar seremonial saja. Kita harapkan sampai menyentuh ke bawah”, ujar Khofifah saat bercengkrama dengan Pangdivif 2 Kostrad.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan bahwa sebagai Satuan yang ada di Jajaran TNI AD, Divif 2 Kostrad siap membantu tugas-tugas pemerintahan khususnya di wilayah Jawa Timur, sebagai wujud soliditas antar instansi.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending