Connect with us

Brigif Raider 9

Tingkatkan Profesionalisme Minggu Militer Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Apel Pagi Bersenjata

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Infanteri Raider 515 Divif 2 Kostrad melaksanakan Minggu Militer bulan Mei  2019  bertempat di lapangan Apel Rusunawa Mayonif Raider 515 Kostrad. Tanggul. Selasa (29/5).

Kegiatan Minggu Militer dilaksanakan pada Minggu keempat setiap bulannya, kegiatan ini diisi dengan kegiatan yang bersifat pemantapan kemampuan dasar bagi seluruh prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan profesionalisme prajurit, khususnya bidang peraturan militer dasar dan pengetahuan dasar keprajuritan.

Pada Minggu Militer kali ini, para prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad melaksanakan Apel Bersenjata dengan menggunakan seragam PDL NKRI dan  latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) guna memelihara dan membentuk sikap dasar serta kondisi jasmani anggota agar tetap prima yang dipimpin oleh Bintara Pelatih Kompi Senapan C Sersan Kepala Satya Adi S.

Wadanyonif Raider 515 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Yogi Atmodjo menerangkan kegiatan terjadwal Minggu Militer merupakan hal selalu dimonitor dan jadi penekanan dari Komando Atas. “Kami berharap di samping para prajurit melaksanakan tugas dan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing. pengetahuan dasar keprajuritan harus tetap dikuasai, sehingga tugas pokok dapat dicapai dan kemampuan perorangan tetap terpelihara sehingga keprofesionalisme dan loyalitas prajurit tetap terjaga”,  pungkas Wadanyon.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending