Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpal Divif 2

Tingkatkan Pengamanan Instalasi Strategis, Denpal Divif 2 Kostrad Pasang Pagar Kawat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Upaya untuk mendukung terwujudnya kondisi yang aman di lingkungan Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, khususnya instalasi strategis. Detasemen Peralatan Divisi Infanteri (Denpal Divif) 2 mendapatkan tugas untuk memasang pagar kawat berduri di area Instalasi strategis tersebut. Kamis (28/03).

Wakil Komandan Denpal Divif 2 Kostrad Kapten Cpl Anis menyampaikan bahwa kegiatan pemasangan pagar kawat berduri dilaksanakan oleh tim yang telah berpengalaman dan telah disiapkan berbagai peralatan guna menunjang kegiatan tersebut.

“Berkomitmen berbuat yang terbaik Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad akan mampu menyelesaikan tugas tersebut  dengan hasil akhir yang maksimal sesuai harapan”, tegas Wadan.

Tujuan dari pemasangan pagar kawat berduri di area Instalasi strategis milik Divif 2 Kostrad adalah untuk mengamankan, melindungi dan membatasi beberapa aset penting dari pihak pihak tertentu yang mempunyai itikad kurang baik.

Pelda Supiyat selaku penanggung jawab pemasangan pagar kawat menjelaskan bahwa memerlukan beberapa peralatan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, diawali pemasangan tiang besi sebagai tempat untuk penyangga dan pengencangan kawat berduri dengan ditarik dari satu tiang besi ke tiang besi lainnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending