Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Tingkatkan Motivasi Prajurit, Danyonif Mekanis Raider 412/Divif 2 Kostrad Berikan Jam Komandan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya di satuan, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si. memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit di lapangan Tenis Markas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Purworejo, Jawa Tengah. Senin (20/1).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah upacara bendera. Hal ini bertujuan untuk membina, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, dalam rangka menunjang dan mendukung tugas pokok satuan.

Pada kesempatan ini, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad mengimbau kepada seluruh prajurit  Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad agar lebih meningkatkan kebersihan di lingkungan perkantoran maupun perumahan, menjaga Kesehatan, olahraga sesuai kecabangan masing-masing Selain itu juga disampaikan kepada seluruh prajurit untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan, baik dalam kedinasan maupun sehari-hari,  tingkatkan semangat kerja di setiap perorangan, seksi, peleton, Kompi sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan satuan, tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan, Tetap semangat prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad. Cakra..!!!. pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending