Connect with us

Yon/KI BS

Tingkatkan Kemampuan dan Kebugaran Fisik Prajurit, Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad Laksanakan Lari Bersenjata

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Guna memelihara ketahanan dan kebugaran fisik prajurit, Yonarhanud 2 Kostrad melaksanakan kegiatan lari bersenjata yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad, dengan rute dimulai dari asrama Yonarhanud 2 Kostrad menuju ke depan Balai Kota Malang, Alun-alun Kota, kampung Tiga Dimensi dan berakhir di asrama Yonarhanud 2 Kostrad, Malang. Kamis (25/2).

Lari bersenjata tersebut didampingi langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. Kegiatan lari bersenjata ini merupakan bagian dari Pembinaan Jasmani Militer yang telah terprogram untuk setiap bulannya tepat pada minggu ke empat.

Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. pada kesempatan mendampingi lari menyampaikan, “Tujuan dari latihan lari bersenjata ini digelar agar setiap prajurit dapat meningkatkan kemampuan dan kebugaran fisik, agar kekebalan tubuh terhadap penyakit tetap terjaga, apa lagi ditengah pandemi Covid-19 yang belum tau kapan berakirnya,” ujarnya.

“Bukan hanya kegiatan yang diberikan oleh satuan saja yang harus di laksanakan, kegiatan olahraga diwaktu senggang sesempatnya dilaksanakan bersama keluarga, agar keluarga kita tercinta tidak mudah terkena penyakit,” pungkasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending