Connect with us

Brigif Para Raider 18

Tingkatkan Kekompakan Dan Sinergitas, Brigif Para Raider 18/Divif 2 Kostrad Laksanakan Gowes Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka meningkatkan Soliditas dan kebersamaan TNI-Polri , Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Roynald Sumendap melaksanakan kegiatan olahraga sepeda/gowes bersama seluruh Perwira Staf dan prajurit, dilanjutkan mengunjungi Mako Resimen Armed 1/Kostrad dan Mapolresta Malang Kota. Jumat (21/2).

Hal ini disampaikan oleh Mayor Inf Dicky Purwanto, Kasipers Brigif Para Raider 18 Kostrad selaku Koordinator pelaksanaan kegiatan.

Lanjut Mayor Inf Dicky menyampaikan bahwa kegiatan gowes yang dilakukan mengambil titik start di Markas Brigif Para Raider 18 Kostrad, Jabung dengan menempuh perjalanan sejauh 23 KM, rombongan berhenti di etape pertama di Mako Resimen Armed 1/Kostrad. Danmen Armed 1/Kostrad beserta seluruh Perwira dan prajurit menyambut hangat kedatangan rombongan, dilanjutkan dengan beristirahat sejenak di Hall Mako Resimen.

Selang beberapa saat kemudian rombongan Brigif Para Raider 18 Kostrad beserta rombongan Resimen Armed 1/Kostrad  bersama-sama melaksanakan gowes  menuju etape kedua di Mapolresta Malang. Rombongan langsung disambut oleh Kapolresta Malang Kombes Pol Leonardus Simarmata beserta seluruh personel Polresta.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka agar sinergitas TNI & Polri khususnya di Wilayah Malang dapat senantiasa terjalin dengan baik guna mendukung tugas pokok,” ujar Kasipers.

Turut hadir dalam acara Gowes tersebut  Danmenarmed 1/Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, Kasbrigif Para Raider 18 Kostrad Letkol Inf Rudianto, beserta seluruh Perwira Staf.

Acara ditutup dengan  ramah tamah yang diikuti oleh para peserta gowes yang hadir pada acara tersebut.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending