Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Tingkatkan Keimanan Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Melaksanakan Sholat Jum’at Bersama Masyarakat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Telah diketahui bersama di era sekarang masyarakat disibukkan dengan berbagai kegiatan yang sangat padat, dari yang pegawai kantor, pedagang ataupun yang lain, tanpa mengenal batas waktu. Hari-hari yang penuh kesibukan hendaklah meluangkan sedikit waktu guna mendekatkan diri kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua yang tak ternilai, semisal kesehatan. 

Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad melaksanakan sholat jum’at bersama di masjid Sabilillah Desa Suren Kecamatan Ledok Ombo. Jum’at (21/6). 

Tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk ibadah, juga sebagai bentuk upaya kami sebagai pengayom masyarakat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dimanapun kami berada.

Kapten Rhetorica Tiertha Amanda Selaku Wadan Satgas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad mengatakan, “Selain menunaikan kewajiban bagi seorang Muslim, saya juga memanfaatkan kegiatan Shalat Jum’at bersama sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) serta menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan”, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Takmir Masjid Sabilillah Desa Suren mengucapkan terimakasih kepada personel Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad yang telah bersilaturahmi kepada warganya, karena selain membentuk pondasi akhlaq agama, jujur dan disiplin juga agar merangsang cita-cita masa depan bagi generasi muda. pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending