Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Tingkatkan Keharmonisan, Prajurit Dan Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Jalan Santai

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Untuk meningkatkan keharmonisan antara Prajurit dan Persit, Yonif Para Raider 503 Kostrad menggelar kegiatan jalan santai di sekitar Asrama Yonif Para Raider 503 dan Mojosari Kompleks, yang dipimpin langsung Danyonif Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han. beserta seluruh Prajurit dan Persit, Mojosari. Jum’at (15/02).

Ketua Persit KCK Ranting 4 Ny. Hadrianus Yossy S.B. dalam sambutan menyampaikan acara ini diselenggarakan selain bertujuan untuk kebugaran dan kesehatan, juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Prajurit dan Persit. Selain itu juga sebagai wadah komunikasi bagi seluruh istri prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad.

Ia juga berpesan kepada para istri prajurit agar jangan pernah berhenti dalam menggali ilmu, wawasan, ketrampilan dan kreatifitas. “Berlomba-lombalah dalam mengejar hal-hal yang positif, seperti nilai religius, budi pekerti, kepedulian sosial dan cinta lingkungan serta cinta keluarga”, tutur Ny. Hadrianus Yossy S.B.

Kegiatan Jalan Santai yang dilaksanakan setiap seminggu sekali ini menempuh jarak sekitar 3 km melewati jalan utama dan perkampungan sekitar Asrama Yonif Para Raider Kostrad. “Semoga momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana olah raga dan sekaligus refreshing untuk membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas yang cukup banyak”, ucap Danyonif Para Raider 503 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending