Connect with us

Menarmed 1

Tingkatkan Keamanan, Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Resmikan Pembangunan Pos Jaga 2

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Untuk menambah rasa aman dan nyaman di dalam lingkup asrama kesatrian bagi keluarga serta prajurit. Baru saja diresmikan pembangunan pos jaga satri yang berguna untuk mengamankan sektor daerah belakang yang berdekatan dengan pemukiman warga sekitar Kesatrian Yonarmed 11 Kostrad, Kel. Gelangan, Kec, Magelang Tengah, Kota Magelang. Kamis (23/4).

Pos jaga kesatrian merupakan tempat untuk berlindung serta beristirhat bagi para prajurit yang sedang melaksanakan Dinas Keamanan Batalyon (Diskamyon). Melaksanakan tugas 1 X 24 jam serta bertanggung jawab penuh menjaga Kesatrian dari hal-hal yang tidak di inginkan merupakan tugas pokok dari Diskamyon. Dengan adanya pos ini semoga menambah motivasi dan memantapkan langkah untuk lebih menjaga dan melindungi keluarga para prajurit Yonarmed 11 Kostrad.

Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh seluruh Perwira Yonarmed 11 Kostrad dan Kepala Bank Bappas yang di wakili oleh Bapak Rohmat selaku Kepala Biro Pemasaran. Dengan adanya peresmian selain menambah tingkat keamanan juga menambah jalinan hubungan yang akrab antara Yonarmed 11 Kostrad dengan Bank Bappas yang telah membantu dalam membangun pos jaga tersebut.

Di tempat yang sama Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Bappas yang telah ikut serta dan membantu dalam pembangunan pos jaga ini dari nol, dengan adanya pos jaga ini semoga dapat membuat kesatrian Yonarmed 11 Kostrad makin aman dan terlindung dari hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya .

Sementara itu, Danmenarmed 1 Kostrad menekankan kepada seluruh jajarannya, bahwa kita harus selalu senantiasa untuk menjaga dan melaksanakan pengamanan terhadap Satuan yang kita cintai agar dapat memberikan rasa aman dan terlindung bagi keluarga kita yang tinggal didalam Kesatrian.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending