Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Tim Wasrik Itkostrad Kunjungi Markas Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Wasrik Itkostrad dari yang dipimpin oleh Letkol Inf Venus melaksanakan kunjungan ke Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Jln Perangkemerdekaan, Desa Palur, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo. Selasa (18/2).

Letkol Inf Venus menyebutkan, Kegiatan ini bukan untuk mencari kesalahan namun sebagai forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan, maupun yang akan dilaksanakan.

“Ini agar program bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu juga menjadi bagian upaya pimpinan melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing,” ujarnya.

Pelaksanaan Wasrik Itkostrad kali ini, meninjau secara langsung sejauhmana kemajuan administrasi dan fisik hasil pelaksanaan program kerja dan anggaran Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Diharapkan semua program dan anggaran TNI Angkatan Darat khusunya Kostrad dapat tercapai. Dari itu kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad  untuk menghindari penyimpangan dalam pelaksanaannya.

Selain itu, kegiatan Wasrik Itkostrad memiliki arti yang sangat penting, guna melihat kondisi rill tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan. Ini sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending