Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Tim Tawon Squad Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Meriahkan Turnamen Futsal Bhuyut Sentana Cup II 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Futsal Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad ikut memeriahkan Turnamen Futsal Bhuyut Sentana Cup II tahun 2019 yang digelar di lapangan Futsal Bhuyut Sentana , Gondang, Jirapan, Kab. Sragen. Minggu (30/6).

Salah satu peserta yang ikut berpartisipasi dalam Turnamen Futsal Bhuyut Sentana Cup II Tahun 2019 adalah Tawon Squad dari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dimana pada minggu malam Tim Tawon Squad bertanding melawan Kambing Jaya A.

Dalam pertandingan kali ini masyarakat yang menonton pertandingan merasa terhibur dengan pertandingan yang berlangsung sangat ketat disamping itu masyarakat merasa senang karena Tim Tawon Squad yang notabenya adalah personel TNI  bisa berbaur dengan masyarakat dalam ajang pertandingan Turnamen Futsal Bhuyut Sentana Cup II Tahun 2019.

Bapak Hartono salah satu masyarakat Jirapan mengungkapkan, “Saya merasa senang bisa melihat langsung anggota TNI (Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad) bertanding dalam laga Futsal, selain jago perang ternyata jago memainkan bola”.

Adapun tujuan Tawon Squad Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad ikut serta dalam pertandingan turnamen Futsal Bhuyut Sentana Cup II Tahun 2019 adalah bukan mencari kemenangan sematan akan tetapi tujuan utama adalah kemanunggalan TNI dengan masyarakat sekitar, mempererat hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

Sekjen PDBN M. Hariri yang ikut mendampingi tim Futsal AMPD tampak berbaur dengan tim Futsal yang ikut lomba dan tidak henti-hentinya memberikan dukungan dan semangat, “Karena dalam pertandingan menang–kalah sudah biasa dan jangan putus asa, tapi yang lebih penting sportivitas dan keikut sertaan even tersebut sebagai modal dalam kegiatan-kegiatan yang akan datang,” pesannya kepada tim Futsal.

“Meskipun tidak sampai Final, namun Demak hebat dan Kompak. Atas nama PJT mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Paguyuban Demak dan siap menuju pembinaan,” tuturnya. (Red).

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending