Connect with us

Brigif Raider 9

Tim Sepak Bola Binaan Yonif Raider 509 Kostrad Torehkan Prestasi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf Wira Muharromah sebagai pembina Tim Sekolah Sepakbola (SSB) Jember Putra Condromowo, anak asuhannya meraih juara dalam Kompetisi Usia Dini Liga Mandiri kelompok umur 9 tahun yang berlangsung di Lapangan Bola Kec. Jenggawah, Kab. Jember.

Dengan semangat, tekun berlatih dan berprestasi yang gemilang di bawah kepelatihan Bapak Ugas dan Kopda Winarno sebagai asisten pelatih, Tim kesebelasan SSB Jember Putra Condromowo dapat meraih juara 3 Pada Kompetisi Usia Dini Liga Mandiri.

Danyonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf Wira Muharromah menyampaikan selamat kepada Tim kesebelasan SSB Jember Putra Condromowo atas prestasi yang diraih oleh tim bola binaannya.

Ia juga selalu memberikan pesan moril kepada anak-anak bahwa untuk meraih suatu puncak juara bukanlah instan, akan tetapi butuh proses dan melewati beberapa tahap latihan, perjuangan yang besar untuk menjadi yang terbaik.

“Terima kasih kepada pelatih, asisten pelatih dan seluruh pendukung yang telah bekerja secara maksimal sehingga Tim SSB Jember Putra Condromowo meraih juara dan sukses”, terang Danyonif.

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending