Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Tim Hadrah Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Sambut Kunjungan Wakil Menteri Agama di Jayapura

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Hadrah Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menyambut kedatangan Wakil Menteri Agama Bapak Zainut Tauhid Sa’adi dalam kunjungan kerjanya meresmikan program percontohan daerah binaan Kampung Zakat di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Minggu (8/11).

Dikatakan Dansatgas bahwa tim Hadrah dibawah binaannya tersebut tampil sesaat Wamenag tiba di lokasi acara. “Kami mendapat kesempatan dan kepercayaan dari pihak Takmir Masjid Bapak Supriyanto yang juga menjabat sebagai Kepala Distrik Muara Tami untuk tampil menyambut kedatangan Bapak Wamenag,” ujar Anggun.

“Kepercayaan yang diberikan kami semata-mata karena tim Hadrah kami sering mengiringi acara-acara keagamaan di sekitar wilayah Distrik Muara Tami bahkan hingga Kabupaten Keerom. Puji Syukur Wamenag memuji penampilan tim Hadrah kami,” tambahnya.

Kunjungan Wamenag di Distrik Muara Tami merupakan bagian dari kegiatan yang dilakukan selama tiga hari di wilayah Jayapura khususnya dalam peresmian Program percontohan daerah binaan masyarakat islam di Jayapura. “Saya berharap kegiatan peresmian Kampung Zakat ini tidak hanya sekedar simbolis saja tetapi dapat dilakukan secara estafet walaupun para pejabat pemerintah sudah berganti. Harapan saya juga dengan diadakannya peresmian ini semoga dapat membantu kesulitan masyarakat khususnya di Jayapura ini,” ttegas Wamenag.

Setelah kegiatan berakhir, selaku penanggung jawab kegiatan Bapak Supriyanto mengucapkan terimakasih atas penampilan tim Hadrah yang telah memeriahkan acara peresmian Kampung Zakat tersebut. “Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi tim Hadrah Satgas Yonif MR 413 Kostrad yang telah memberikan warna dalam acara peresmian Kampung Zakat, semoga sukses selalu,” ucap Supriyanto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending