Connect with us

Menarmed 1

Tidak Pernah Absen, Danyonarmed 11 Kostrad Bersama Forkopimda Magelang Salurkan Sembako Di Pandemi Covid-19

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. ikut berpartisipasi bersama Forkopimda Kota Magelang dalam pembagian sembako kepada masyarakat di Kelurahan Panjang, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Sabtu (9/5).

Sebanyak lebih dari 50 paket sembako yang dibagikan diantaranya, beras, telur, sarimi, kecap, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya dengan tujuan membantu ketersediaan pangan untuk di konsumsi sehari-hari mereka di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Kegiatan tersebut di ikuti Dandim 0705 Magelang, Kapolres Magelang Kota, Pimpinan Bank BNI dan Danyonarmed 11 Kostrad yang tidak pernah absen dalam menangani kebutuhan pokok masyarakat di wilayah Kota Magelang.

Sementara itu, Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan “Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian TNI/ POLRI dan Pemerintah terhadap masyarakat Yang terdampak wabah virus corona,  di harapkan bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya,” tuturnya.

Pelaksanaan bakti sosial pembagian sembako ini mendapat antusias warga masyarakat, serta berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Disisi lain, Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pembagian sembako dengan Forkopimda setempat, sehingga jajaran TNI/POLRI  dan Pemerintah selalu bersinergitas dalam membantu serta mensejahterakan masyarakat di situasi wabah virus Corona saat ini.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending